Peluang Menghasilkan Uang dari Internet

Cara menghasilkan uang di Internet, memilih model bisnis terbaik untuk Anda 

Cara menghasilkan uang di Internet. Kemungkinan dan cara menghasilkan uang secara online tidak terbatas. Selalu ada model/fashion baru setiap harinya. Di sisi lain, ini bisa menjadi kabar baik karena berarti peluang sukses terbuka untuk semua orang. Namun di sisi lain, ini juga bisa menjadi kabar buruk, karena dengan pilihan yang begitu bagus, orang yang baru memulai sering bingung: pilihan mana yang harus dipilih dan digunakan terlebih dahulu? 

Inilah alasan utama banyak orang beralih dari satu model bisnis ke model bisnis lainnya. Mereka mencoba AdSense setelah mereka melihat Shoemoney menunjukkan Google cek AdSense $ 500.000, kemudian mereka mencoba menghasilkan uang dari blogging setelah mereka melihat John Chow menghasilkan lebih dari $ 30.000 sebulan, dan kemudian pemasaran PPC (Bayar Per Klik) setelah Amit Mehta menghasilkan lebih dari $ 100.000 sebulan dengan Google. . AdWords. Dan seterusnya. 

Mencari Peluang Menghasilkan Uang dari Internet


Ada kisah sukses tanpa akhir seperti ini di internet. 

Namun, ini adalah cara yang salah untuk memilih model bisnis yang akan menghasilkan uang paling banyak dalam waktu singkat. Anda harus memilih model bisnis yang memiliki prospek bagus, tetapi yang lebih penting adalah memilih bisnis internet yang sesuai dengan minat, pengetahuan, atau pengalaman Anda. Ini adalah cara yang tepat untuk memilih model bisnis online. Dan metode ini juga penting ketika memilih ceruk pasar atau produk/jasa ke pasar. 

Setiap orang itu unik, jadi cara meraih kesuksesan juga unik. Apa yang terbaik untuk orang A mungkin bukan yang terbaik untuk Anda. Di sisi lain Setiap orang harus mencari yang terbaik untuk dirinya sendiri. Jadi ini bukan hanya tentang menemukan model bisnis terbaik, ini tentang menemukan yang terbaik untuk Anda. 

 Untuk membantu Anda memilih model bisnis terbaik untuk Anda; Pada Hari 2 dan 3, kami akan menjelaskan lima kategori model bisnis Internet, yang masing-masing mencakup sejumlah model populer. Dengan membaca ini, Anda juga dapat berpikir apakah Anda cocok untuk menjadi model atau tidak dan apakah Anda memiliki kekuatan dan minat untuk terjun ke dalamnya atau tidak. Misalnya, apakah Anda senang membaca dan menulis, apakah Anda memilih untuk membuat blog atau membuat e-book? Jika Anda tidak menyukainya sama sekali, hampir pasti akan sulit untuk mengikuti pola tersebut kecuali Anda memiliki modal untuk membayar orang lain untuk menulis untuk Anda. 

Lima kategori model bisnis di Internet: 

Jual Produk Anda Sendiri berarti menjual produk Anda sendiri, baik milik Anda atau milik orang lain, sehingga Anda memiliki inventaris atau inventaris. Model komersial dalam kategori ini adalah yang paling awal dan paling populer hingga saat ini. Produk dapat berupa produk fisik/tangible atau produk digital/intangible seperti MP3, ringtone, software, e-book, membership dan lain-lain. 

Menjual layanan Anda berarti menjual layanan Anda. Ini adalah kategori yang berkembang pesat akhir-akhir ini. Biasanya yang Anda jual adalah pengetahuan/keterampilan Anda. Misalnya jasa pembuatan website, jasa pembuatan logo/banner/website, jasa penulisan artikel, jasa penerjemahan, jasa pembuatan e-book, jasa pengembangan software, jasa SEO, jasa pengelolaan iklan PPC dan masih banyak lagi. Dengan model bisnis ini, Anda tidak perlu bertatap muka langsung dengan mereka yang membutuhkan jasa Anda. 

Affiliate Marketing menjual atau merujuk produk atau layanan orang lain dengan komisi untuk setiap penjualan (Pay Per Sale), setiap lima lead (Pay Per Lead) atau setiap klik yang dilakukan (Pay Per Sale). Pemasaran UlMlnetwork online termasuk dalam kategori ini. Untuk penjelasan tentang affiliate marketing dan cara kerjanya, lihat artikel kami Apa itu Affiliate Marketing?, yang bisa anda baca di: http://siswabisnisinternet.com/track/buku/apa-itu-affiliate-marketing 

Contextual Advertising. Dalam pelajaran ini, Anda akan membuat situs web dengan konten yang menarik sehingga banyak pengunjung yang mengunjunginya. Pendapatan dihasilkan dari iklan teks, spanduk, atau video yang ditautkan ke konten situs. Misalnya, Anda memiliki situs web yang menampilkan hasil pertandingan sepak bola, di mana iklan yang Anda lihat terkait dengan barang-barang yang berhubungan dengan sepak bola seperti merchandise, perlengkapan permainan, dan lain-lain. 

Site Flipping adalah kategori yang melibatkan pembelian dan penjualan situs web. Website adalah aset seperti rumah. Dealer ini membeli situs yang masih memiliki nilai rendah dan kemudian memperbaikinya untuk menjualnya kembali dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Postingan Populer