5 Percakapan yang efektif dengan Anak

5 Percakapan yang efektif dengan Anak

Percakapan yang efektif membantu orang tua membuat abadi, hubungan yang bermakna dengan anak-anak mereka. Ini 5 contoh percakapan yang erat dapat membantu Anda memulai perjalanan Anda.


Pew Research Center baru-baru ini menunjukkan orang tua di seluruh Amerika daftar 10 keterampilan, mengajukan pertanyaan: "Manakah dari keterampilan ini adalah yang paling penting bagi seorang anak untuk maju di dunia saat ini" Pemenang, sejauh ini, adalah komunikasi. Bahkan, tidak hanya itu terpilih sebagai yang paling penting; itu mengalahkan favorit tradisional, seperti membaca, menulis, kerja tim dan logika.
5 Percakapan yang efektif dengan Anak

Mungkin ini tidak mengherankan mengingat kami lebih terhubung, selalu-on dunia. Namun orang tua sering tidak menyadari betapa besar peran mereka benar-benar bermain dalam mengembangkan dan memelihara keterampilan ini. Dalam buku saya, "Sepuluh Hal Powerfull Katakanlah kepada anak-anak Anda: Membuat Hubungan Anda Ingin dengan Orang Paling Penting dalam Kehidupan Anda," Saya menekankan bahwa pembicaraan-apa yang efektif yang Anda katakan, bagaimana Anda mengatakannya, ketika Anda mengatakan itu-adalah satu-satunya alat tua dalam menciptakan hubungan yang langgeng dan bermakna dengan anak-anak mereka.

Sebagai ayah dari dua anak dewasa dan seorang kakek untuk 13 di keluarga campuran, saya tahu bahwa orang tua harus sadar akan apa yang mereka katakan dan bagaimana mereka mengatakannya. komentar negatif sering dapat membentuk sebuah percakapan dengan cara kita tidak menyadari dan itu penting untuk menyadari. kata-kata dan percakapan menciptakan realitas Anda, masa depan Anda dan hubungan Anda. Apa yang Anda bicarakan-atau tidak membicarakan-mendefinisikan hubungan Anda. Percakapan utama yang mengelilingi anak-anak Anda Anda percakapan-baik dengan mereka secara langsung dan dengan orang lain sementara anak-anak Anda yang hadir. Dan mereka adalah percakapan Anda memiliki kekuatan untuk mengubah.

1.  Saya suka Anda Ini adalah pernyataan yang berbeda dari "Aku mencintaimu." Pernyataan ini mengatakan, "Saya suka siapa Anda sebagai pribadi." Gunakan mereka berdua.

Saya suka Anda

2. Anda cepat belajar 
Belajar adalah alami. anak-anak luar biasa itu. Belajar adalah bermain untuk mereka. Apa yang Anda katakan kepada mereka awal mempengaruhi bagaimana mereka berhubungan dengan belajar di kemudian hari, ketika dapat lebih sulit atau frustasi.
Anda cepat belajar

3. Terima kasih
Sopan santun yang sederhana adalah tanda penghormatan. keterampilan sosial sangat penting dalam kehidupan, dan pelatihan terbaik untuk kebijaksanaan dan rahmat dimulai awal.
Terima kasih

4. Bagaimana kita sepakat untuk ... 
 Ini adalah tentang membangun kesepakatan dasar yang mengatur panggung untuk bagaimana Anda bekerja sama dalam keluarga. Memiliki perjanjian di tempat membantu menghindari masalah umum dan menyediakan kerangka kerja di mana untuk memecahkan masalah ketika mereka muncul.

Bagaimana kita sepakat untuk

5. Ceritakan lebih banyak
Ini adalah permintaan untuk anak-anak Anda untuk berbagi pikiran, perasaan dan ide-ide mereka dengan Anda. Hal ini juga melibatkan belajar untuk mendengarkan, yang selalu hadiah karena sinyal bahwa Anda peduli.

Ceritakan lebih banyak

Referensi from :  parenting

Postingan Populer